4 Cara menahan ejakulasi

by Rahmat on 06:04 AM, 22-Sep-11

Category: seks

Ejakulasi dini banyak di keluhkan kaum adam. ya keluar sperma terlalu cepat jelas membuat hubungan intim anda dan pasanganya tak memuaskan.
tak hanya anda pasangan anda pun pasti kecewa,nah di sini sy akan share cara menahan ejakulasi dini. berikut ini caranya menahan ejakulasi dini seperti yg di beberkan modern mam.

Fokus. cara Pertama membuat seks lebih tahan lama adalah memusatkan perhatian anda pada pasangan dan jangan hanya memikirkan kesenengan sendiri. ada baiknya untuk anda tidak menyempitkan pikiran hanya pada satu tujuan yaitu mencapai klimaks. lakukan berbagai aksi yg membuatnya nyaman. bercinta adalah proses dan klimaks adalah keniscayaan untuk anda berdua.

visualisasi .jika anda menemukan diri mencapai orgasme terlalu cepat,ada beberapa cara menyiasatinya. pertama,anda akan menghentikan sensasi yg menyebabkan anda orgasme. caranya ambil waktu beberapa menit untuk sekedar mencium atau memberikan kenikmatan khusus pd pasangan anda atau dgn trik visualisasi. bayangkan sesuatu yg tidak merangsang anda secara seksual selama beberapa detik ini akan menenangkan nafsu anda yg sedang mengebu gebu.

Cincin penis. jika pihak pria ejakulasi lebih dini,wanita masih dapat melanjutkan orgasme dengan mengunakan bantuan cincin jelly lembut yp di gunakan di sekitar penis. ''cincìn penis'' seperti merk Quick release erection ring,mfnjaga organ intip tetap ereksi setelah ejakulasi sehinga hubungan seksual dapat terus berlangsung. banyak pasangan menemukan bahwa alat ini juga mampu menunda orgasme.

Ubah posisi . ada posisi tertentu yg dapat di lakukan pria untuk membantu anda menahan seks lebih lama. salah satunya adalah posisi misionaris dimana pria ada di atas tubuh wanita. dengan posisi inì,anda berdua mengunakan sangat sedikit gerakan sehingga membuat seks tetap lambat akan tetapi mantap biggrin

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

4 responses to "4 Cara menahan ejakulasi"

Gaplek [07:40 PM, 05-Oct-11]

wah,,
nggarai pgn rabi ae gan,,,
slm knal gan,, n ijin folw ya,,
و السلام

Rahmat [01:19 AM, 11-Oct-11]

lam kenal balik gan...
tp ane dah rabi gan :p

Agust [05:37 AM, 08-Nov-11]

gw anak bru ne gan di MWB. Jd, mo ikud blajar ne sm ahliny hehehe

Somahmurba [07:01 AM, 04-Dec-11]

trims infonya

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images